Owner Diary Linkies Follow Dash



Lyri Daily
Nisrina's Blog

Bonjour!


Hello, welcome to my blog!
Hope you enjoy here!



Skins by: IlliShuhada
Basecode : PikaChan
Best viewed in Mozilla and Google Chrome
Adalah haram untuk buka page source dan curi code di sini

About PSD Coloring

Was publised at my 2nd blog.

Oke, aku sekarang bakalan bahas tentang PSD Coloring. Tapi, ini menurut padangan aku. Yang pertama aku akan bahas mengenai PSD Coloring, dan cara memakai PSD Coloring.

About PSD Coloring

Dilihat dari namanya PSD dan Coloring. PSD ada file dengan format Photosop Document, atau dokumen yang disimpan dalam format photoshop. Jadi, kita bisa meng-edit ulang gambar yang dengan cara membuka kembali file PSD nya. Yang kedua, coloring itu warna atau pewarnaan. Jadi, PSD Coloring adalah sebuah file pewarnaan yang di simpan dalam format PSD. Mirip efek pewarnaan gitu kali, ya?
Nah, sekarang ada perbedaan yang yang pake PSD Coloring dengan yang gak pake PSD Coloring:
1. Ini gambar sebelum pakai PSD Coloring:
2
2. Dan yang ini setelah pakai PSD Coloring:
1
Keliatan kan beda nya? Jadi, udah tau apa itu PSD Coloring? :D Semoga udah, ya. Selanjutnya kita pelajari cara memakainya.

How To Use PSD Coloring

1. Download dulu file PSD Coloring yang kalian mau. Sebagai contoh dan kalau gak mau nyari kalian boleh download yang buatan aku dulu aja. Klik di sini.
2. Buka file PSD nya dengan cara meng-klik dua kali file PSD itu. Kalau dalam zip/rar harus di extract dulu. Kalau udah di extract langsung klik dua kali file PSD nya.
2
3. Buka foto yang mau di beri pewarnaan itu. Klik ctrl+O dan pilih fotonya.
3. Klik duplikat grup pada grup yang berisi file pembentuk warnannya (apalah namanya-_-).
1
4. Nah nanti akan ada tampilan seperti di bawah. Nanti kalian tinggal pilih mau ditimpa ke gambar yang mana pewarnaan ini.
3
Dan, selesai sampai sini tutorialnya :D Semoga mudah dimengerti. Kalau masih ada yang belum ngerti tinggal tanya di kotak komentar. Oh iya, kapan-kapan aku bakalan buat tutorial tentang ‘Bagaimana Cara Membuat PSD Coloring’ ;)

Label: ,